Kamis, 29 Januari 2015

Leave a Comment

Bagaimana Mendapatkan Uang Dari Social Media

Akun Media sosial bisa kasih kita uang tunai dan point dengan cara berbagi info menarik untuk teman-teman. caranya gampang banget pokoknya!

hampir setiap orang pasti mempunyai akun sosial media seperti facebook, twitter, google plus, linked dan lain sebagainya, namun pernah terbayang tidak kalau dari akun sosial mediamu itu bisa menghasilkan uang? pasti tidak terbayang kan bisa dapat duit dari akun sosial media kita dengan cara dan kebiasaan yang bisa dibilang sangat-sangat sederhana. 
masa iya sih, dengan cara yang sangat sederhana bisa dapat duit dari facebook atau twitter? "mungkin begitu dalam benak anda"

oke kali ini mimin dari SMS Agency akan coba menjelaskan bagaimana mendapatkan uang dari sosial media dengan cara yang sangat-sangat sederhana tidak harus pake ilmu yang muluk-muluk dan mimin ngasih ilmu ini gratis buat para pembaca website sms-agency semuanya biar semua pembaca bisa mendapatkan penghasilan dari akun social media pribadi para pembaca sekalian. 


sebenarnya ada banyak cara mendapatkan penghasilan dari akun social media, tetapi yang menggunakan ilmu yang sangat sederhana tidak perlu ilmu marketing tingkat tinggi bisa dikerjakan sambil mengerjakan tugas kuliah atau tugas kantor atau juga sambil mengshare berita. mengshare berita dapat duit? serius loh min. 

iya bener, cuma mengshare berita anda bisa mendapatkan duit dan point yang bisa ditukar dengan beberapa hadiah buku atau voucher D'marco cafe dan kalau yang uang bisa langsung ditransfer ke rekening bank yang kita miliki. 

oke bro kita langsung aja ke pokok dari permulaan cara mendapatkan duit disosmed, kelihatannya banyak yang penasaran nih. 

1. Daftarkan diri anda disini dulu yah (klik kata disini yang warna biru)
2. kemudian klik Jadi Member Sekarang
3. Selanjutnya akan muncul wizard seperti dibawah

4. Isi lengkap data diatas yah username, email, password & password confirmation
5. kalau sudah terisi semua klik create my account
6. kemudian akan muncul lagi wizard seperti dibawah ini

7. Isi data tersebut seperti tanggal lahir, gender, provinsi dan negara lalu klik update my account
8. sudah jadilah akun anda. 

Cara Mengshare Berita Agar Dapat Duit dan Point

Setelah anda mempunyai akun di 8share kini saatnya anda beraksi mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan cara mengshare semua berita yang ada di 8share special disitu ada beberapa menu berita yang bisa dikondisikan dengan mood anda pengen share berita apa saran mimin sih share semua aja dan anda tinggal memilih ingin mendapatkan uang atau bonus point (BP). 

oke sampai disini dulu pembahasannya, mungkin setelah ini mimin bakal bahas tips dan trik mendapatkan uang lebih banyak dengan tetap memakai media 8share tentunya. 

sekian dulu yah sms-agencies sekalian tunggu info menarik selanjutnya dari mimin yang kece ini sampai jumpa :)

0 komentar:

Posting Komentar